000, dan yang satunya, ini yang hanya, 100. Lcd ini harganya cuma, 25ribu, Hai dan untuk, Tingkat, kecah, ayaan, atau, lumernya, itu ada, baiknya, g1200, lumer ya, untuk, kepalnya, panelnya, ini, saya, kebetulan, AC, nyala dan ini, terus, terang, sudah, saya pakai, satu minggu, dan sudah, saya, tempelkan dan ini, ada, apa, namanya, Yah, Yah, untuk, saja, Untuk solarnya itu 3, What ya terus baterainya, 3volt 37 volt terus, elitnya 166 eh sensornya Seasons or 10 luxsa terus smartphone, nya, 120, atau, 5 m Ed, goyang, Ya, jadi, jaraknya, ya, the lainnya 20 jadi ini, nyala itu 20, detik ya Brown, detik, 20, detik atau, 15. Gitu terus ada tiga mode di sini, ya, jadi mode, pertama, caranya, untuk, menyalakan, kayak, gini, ini, ditutup, the Sheep akan menyala nah nah ini, ada, modern Club, ketika, ada, pergerakan, nanti, akan, Padang, terus, ada mode mati, total ada, juga mode 100, menyala tanpa, ada, redup, tanpa, ada, Gerakan dan yang terakhir, yang yang saya, pakai, adalah mode mati, tapi ketika, dobrak, pergerakan, baru, menyala, gitu dan ini, menyala, apabila, malam, saja, atau, tertutup, cahayanya, gelap, kayak, gitu, ya, jadi, meskipun, malam, ketika, tidak, ada, pergerakan, kalau, disetting, yang tadi, itu yang ada, gerak, baru, nyala ini, Tidak akan menyala jadi otomatis, fakturnya, sangat, hemat, menurut, saya, ini, juga, sama, ya, Nah, cuman, bedanya, yah, reda, demo, itu eh model, outputnya, 5, malah, besar, Ya, baterainya, 280, 1800mah, lumayan, gede, lumayan, ya, terus, lumernya, cuma, 60600, lcd nya, 100, jadi, kayaknya, lebih, hemat, ini, baterainya, ya, Dan dan ini sudah, saya, modifikasi, hahaha ini, Jadi, ini, enggak, ada, bibitnya, ya, jadi, nggak, ada, duitnya, sudah, saya, modifikasi, disalurkan, ke, BIP, jadi, nanti, saya, sedikit, kasih, tahu, nah ini, dia, MB, pnya, saya, kasih, tambang, karena, jaraknya, terlalu, jauh ini, pemasangan di belakang, rumah, jika, anda, Ngayam tapi untuk BIP yaitu dipasang di dapur, ya, biar saya, kedengaran, nah, tentunya, kayak, gini, ini, pernah, demen, plus sama plus dipasang Rusmin disini nah ketika, nyala mati Eh akan bunyi beep di mana, Udah Yo ini, reog, lampu, menyala, beatnya, karena, menyala, besarnya, selama, 15, detik atau, Dua puluh detik akan menyala terus sampai, pagi, tematik, reguler, sedikit, cerita, Kenapa, saya, menggunakan, atau, membeli, itu ini, juga, ada, beep, yang tanpa, LCD ya, jadi, setan, palampur, saya, membuat, sendiri, merakit, hahaha, itu beli, sih, bahan, bahannya, gitu, Nah, ini, bisa, disetting, mulai, sensornya, sama, pergerakannya, jarak, Detail: ya: sama detik, kan bitnya, berisik ya, Dan ini, terpisah, ini, menggunakan, baterai, casan, jadi, kronologinya, karena, marmut, saya dimakan in kemarin, sama, anjing, itu pernah, dua, dan ini, dia, terusak, nih, ya, Ini, sudah, saya, pasir, Hai, apa, jaring, agar, jaringan, spandam, ini, lumayan, dan ini, yang Ram yang dari begitu Dede Alya dan dimakan dua setelah saya pasang Habib jadi, kalau ada, gerak, hewan, itu kayak, guguk, anjing, itu bunyi, nah, misalnya, kayak, gini, the ini, saya sedang diam; Oh yes, tadi, gerak, nah, ini, saya, sedang, diam, dan akan, saya, Saya, akan, mencoba, gerak, Apakah bunyi he tuh Beni terus kira, kira, seperti, itu dan nanti, akan dipasang, Lampunya di sini, ya, nanti, malam, kita, akan, coba, halo, Reni, sudah, malam, tentunya, kamu, tidak, melihat, apapun, kecuali, cahaya, ini, dan sekarang, saya, akan, melewati, yang gelap, itu dan nanti, menyala, atau, tidak, cerahnya, Bagaimana tentu akan terlihat di merah, yuk saya akan, Musik, hai, hai, hai, hahaha, Hai, jadi, enggak, kelihatan, ya, kalau di kamera, kayaknya, yah, tapi, Eni, seperti, ini, ya, tapi, lumayan, ya, kalau, ini, dipandangan, mata, karena, ini, pakai, kamera, normal ya, artinya, ah tanpa saya, edit saya bukan Yang prog ya, Jadi terlihat halnya seperti ini, tapi, kalau, ada, orang, dari, jarak, jauh, itu pasti, kelihatannya, ada, orang, ada, kehidupan, ada, pergerakan, apapun, Baik, itu misalnya, anjing, kucing, itu kelihatan, dengan, cahaya, yang seperti, ini dan ini, dalam, kegelapan, Saya, akan, mencoba, yang saya, pasang di dekat, Kandang ayam ya, saya akan, keluar, dari, kegelapan ini, dilihat, dari Radar, Ya, saya, akan, keluar, nih, wahau, tuh ini, lampunya, nyala ya dan di punya, itu jauh, banget, mungkin, enggak, terdengar, itu saya, Taro, HP, saya, kasih, kabel, itu saya, tambah, kira, kira, 10, meteran tuh di sana Ya Ini kandang Ayahnya di belakang, tiupnya, itu ada di dapur, ini, tipnya, nih, dekat, lele, jauh, banget, ya, hatuhaha, masih, nyala tadi saya, ke, sini, lari, jadi, kira, kira, seperti, itu ngiler, ya, untuk, review dan facenya, tapi yang jelas, ya, apa, namanya, dengan, perpaduan, antara, lampu yang Sudah ada sensornya ada, Pi, apa, namanya, piringnya dan juga, BIP, seperti, itu, Mahmud saya, selamat, pernah, Setelah, Malam, kejadian, itu yang dimakan, dua malamnya, lagi, anjingnya, datang dan selesai, pasang, saya, jadi, tahu, adat, itu saya, keluar, bener, istrinya, ada, dan lari, gitu, ya, Jadi, intinya, adalah, berita, Produk yang dibutuhkan, meskipun, murah ya, jangan, murah, murah, banget, ya, Yang penting, tidak, meminjam, Terima, kasih, itu saja, siapa, tahu, ada, yang ingin, membeli, produk, seperti, ini, ya, seperti, itu harganya, yang saya, beli yang 25, dan 46.

https://www.youtube.com/watch?v=2iaAlnV_Vwg